Selasa, 16 Desember 2008
CV. CAHAYA TASIK
ELEKTRIKAL DAN MEKANIKAL
PERUM GRAHA PERSADA BLOK C
No. 33 Telp. (0265) 3444724 Fax. (0265) 344724
SINDANGKASIH - CIAMIS



CV. CAHAYA TASIK berdiri pada tanggal 11 Agustus 1997 yang dibuat berdasarkan Surat Akte Pendirian Notaris TUTI ASIJATI ABDUL DANI, SH Nomor 11 dan Perubahan Notaris RISHA DWI NOVIANTI, SH Nomor 25 Tanggal 11 Oktober 2003 Adapun kepengurusan CV. CAH
AYA TASIK adalah sebagai berikut :
DADANG, S.T., M.M Sebagai Direktur
AGUS GASWARA Sebagai Wakil Direktur
Alamat Perusahaan : Perum Graha Persada Blok C No. 33 Sindangkasih Ciamis

CV. CAHAYA TASIK mengemban suatu Visi ikut serta dalam menciptakan lingkungan Industri Konstruksi yang maju dengan melaksanakan tugas-tugas dalam pelaksanaan pembangunan yang diemban secara optimal serta Misi seiring derap langkah pembangunan lebih mengkedepankan rasa tanggung jawab dan moralitas yang tinggi untuk mencapai karya yang lebih bermutu.
Untuk mencapai hal tersebut CV. CAHAYA TASIK selalu melakukan langkah-langkah konkrit dengan melaksanakan kajian-kajian dan pengembangan ilmu dan teknologi dibidang Elektrikal. Di samping itu bagi tenaga tenaga ahli masing-masing propesi selalu dibekali dengan pelatihan-pelatihan dan pembekalan baik di instansi-instansi pemerintah maupun swasta.
Hingga saat ini CV. CAHAYA TASIK telah di memberikan kepercayaan dan izin oleh Asosiasi dan Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) untuk memilih 1 (satu) bidang pekerjaan dengan 2 (dua) sub bidang pekerjaan dengan kualifikasi GRED-3, yaitu terdiri dari :
Bidang Elektrikal, dengan sub bidang :

- EP 24005 Jaringan Transmisi & Distribusi Kelistrikan
- EP 204008 Instalasi Kelistrikan Gedung dan Pabrik
Dalam eksistensinya dalam bidang Elektrikal, CV. CAHAYA TASIK telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam kegiatan pembangunan kelistrikan pada berbagai instansi pemerintah maupun swasta.

ADMINISTRASI PERIZINAN
CV :
1. Surat Izin Usaha

posted by PROFIL CV. CAHAYA TASIK @ 13.16  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
PENANGGUNG JAWAB


Name: PROFIL CV. CAHAYA TASIK
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
PERIZINAN
Affiliates
Blogger Templates